Senin, 16 Mei 2011

PERJALANAN MENUJU LOMBA NETKUIS


Hari jum’at w menggatikan temen w  yang  tidak bisa mengikuti  lomba netkuis  pertama di hari  jum’at sih  Cuma acara SEMINAR  yaitu  acara sebelum  lomba  NETKUIS, disana kami hanya mendengarkan  pembawa acara  yang mencapaikan sepatah dua patah kata aja sih, di acara seminar ini ada teman w ada yang maju untuk memperkenalkan dirinya  dan  ada yang bertanya juga.
Sesudah acara SEMINAR  kami melanjutkan perjalanan pulang kerumah untuk belajar sebulum acara NETKUIS nanti  hari sabtu, walaupun kami banyak yang gak belajar sih tapi kami berjuang untuk mengikuti lomba itu. Tapi sayang teman kami ada yang tidak bisa ikut karena dia juga mengikuti  lomba BHS.JEPANG di tempat lain, tapi kami tetap bisa lomba NETKUIS itu walaupun teman kami tidak bisa ikut lomba bersama kami, tapi dengan terpaksa kami gantikan dia dengan orang lain( masih satu kelas ).
Tiba pada hari Sabtu kami berkumpul di sekolah, pagi jam 06.30 sebelum pergi kami berbincang-bincang (biasa anak muda).  Sesuadah kami berbincang-bincang datanglah guru kami yang menbawa kami menuju ke tempat acara tersebut. di perjalanan kami berdo’a supaya selamat di perjalan.
Di perjalan biasa anak muda ngobrol-ngobrol dulu sebelum lomba, sesudah sampai di tempat acara da teman kami yang ke toilet dulu karena gugup saya juga sama sih. Sebelum acara dimulai kami daftar dulu(absen) dan mulailah lagi kebiasaan anak muda ngobrol dan bercanda yang wajib  ada biar gak jenuh.
Acara yang ditunggu2 sudah di mulai, kami tidak bisa lomba NETKUIS terlebih dahulu karena kami dapat nomor yang cukup jauh. Kami pun menunggu sangat lamu untuk lomba NETKUIS, akhirnya nomor kami pun di sebut supaya menunggu di tempat pelaksanaannya. Kami gugup terutama w sendiri karena kaki w gemeteran oy, baru pertama kali w gemeteran ikut lomba dan juga karena pesertanya hebat2 tapi kami tetap berjuang untuk lomba ini karena kami berniat untuk bendapatkan hadiahnya.
Kami pun mulai dipanggil untuk menjawab soal NETKUIS tersebut ternyata soalnya umum semua yang tidak jelas. Tapi kami tetap mengerjakan soal2 tersebut dengan baik walaupun kami tidak bisa menjawab semua soalnya. Sesudah selesai menjawab kami keluar dari tempat acara tersbut karena sudah selesai waktunya. Terus kami membicarakan tentang soal tersebut biasa anak sekolah kalau sudah menyelesaikan pertanyaan pasti bertanya jawabannya kepada teman2nya.
Sesudah selesai kamipun pulang kerumah dengan membawa SERTIFIKAT lomba walupun masih di guru kami. Oh ya pemenang lomba tersebut sih kata guru kami ntar dibawa kesekolahan masing2 itu juga kalau juara makanya kami pulang duluan.
Di perjalanan pulang kami sudah lelah dan kami tidur sebentar di mobil. Sesudah sampai di daerah cakung Kami terjebak macet hampir beberapa jam w juga gak tau jam berapa tepatnya. Kami di dalam mobil berkeringat sampai-sampai kami membuka baju seragam kami bukan bermaksud BB loh taukan BB.
                Walaupun ceritanya gk menarik maklum namanya juga cerita sehari-hari  dan kalo judulnya gk mecing dengan ceritanya tolong kasih saran ye.
Itu saja sih perjalanan menuju lomba NETKUIS yang di ikuti oleh w dan temen2
Mudah-mudahan kami mendapatkan Juara 1 aminnnnnnnnnnn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar