Kamis, 04 November 2010

Processor

  
    Processor adalah otak komputer anda, kalau membicarakan processor, kami dapat menyimpulkan lompatan jenis processor terus berkembang dengan pesat, namun clock speed tidak ada yang mampu melebihi 4ghz, baik AMD atau Intel mencoba mengakali dengan metode parallel processing, berharap harap dapat mempersingkat waktu eksekusi.



JENIS PROSESOR 

Core i7 

Prosessor ini nanti aku memasyarakat di tahun 2010, sebagaimana beberapa bagian dari anda sudah menggunakan motherboard terbaru dengan soket 1156, yang nantinya akan ditemani dengan kakak nya core i5, dua processor ini akan terus menghiasi anda di tahun 2010 nanti. Sementara processor core 2 duo dan prosesor generasi sebelumnya akan membayang bayangi sebagai salah satu solusi produk low end.

AMD

Sementara AMD nantinya pada tahun 2010 akan fokus pada 4 core hingga 6 core, sepanjang tahun 2010 anda akan menikmati quad core dari AMD, bagi anda yang membutuhkan kecepatan processing tinggi, AMD istanbul akan menjadi jawaban anda dengan memberikan teknologi 6 core dan bagi anda pengguna desktop biasa AMD shanghai yang akan mengisi segmen 4 core.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar