Kamis, 04 November 2010

Memory



    Memori adalah bagian komputer yang terdiri dari IC-IC dan chip yang berfungsi sebagai tempat menyimpan ingatan atau pada komputer data. Ukuran pada memori terdiri dari bit dan byte. 1 byte setara dengan 8 bit, dan 1 Kilobyte setara dengan 1024 byte, aneh khan, tapi ini hitungan yang ada pada memori karena menganut hitungan n2, jadi nggak bisa genap jadi kelipatan 10.




TIPS MEMILIH MEMORY
Memilih memory, kali ini ada tips khusus apalagi anda pengguna processor Intel, karena DDR3 akan mulai menurun harganya secara signifikan di tahun 2010 ini hal ini menyebabkan memory generasi berikutnya mulai naik sedikit, dengan demikian, jika anda memutuskan untuk merakit pc dengan menggunakan memory DDR2, sebaiknya anda maksimumkan slot motherboard anda dengan memory yang ada saat ini, mempertimbangkan untuk meng upgrade DDR2 di tahun 2010 adalah ide yang tidak bagus untuk kantong anda.
Jika harga memory DDR3 akan turun pada tahun 2010, maka kesempatan anda untuk menurunkan prioritas untuk membeli memory di PC rakitan anda, dengan demikian, anda dapat mengupgrade memory anda dengan harga dimana DDR3 akan sedang turun turun nya, dan anda memanfaatkan momentum ini untuk kesempatan upgrade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar